Senin, 13 Mei 2024

GERAKAN MENANAM POHON

 HIJAU SEKOLAHKU, SEMANGAT BELAJARKU



2 Mei merupakan perayaan besar bagi dunia pendidikan, dimana tanggal tersebut diperingati sebagai hari pendidikan. Tema peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 adalah "Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar".

SMP Negeri 26 Depok usai upacara bendera, melaksanakan gerakan menanam pohon dan tanaman hias.

Seluruh siswa sangat antusias, bahkan orangtua mendukung kegiatan tersebut, hal ini terlihat dari peserta didik yang membawa beragam jenis tanaman seperti tanaman mangga, alpukat, klengkeng, jambu air, jambu kristal, durian, dan berbagai jenis tanaman lainnya.

Penanaman pohon diawali oleh kepala sekolah Bapak Iyang Bahtiar, M.Pd dan diikuti oleh beberapa guru dan siswa. Kegiatan ini mengajak para peserta didik untuk semakin mencintai lingkungan. Dengan harapan lingkungan sekolah menjadi asri sehingga kegiatan pembelajaran semakin nyaman.

Kita semua warga sekolah mengharapkan, pemeliharaan pohon ini tetap terjaga sehingga memiliki dampak besar di kemudian hari.




4 komentar:

  1. Menanam pohon untuk berubah menjadi lebih baik lebih hijau dan lebih berwarna

    BalasHapus
  2. Bagian dari P5 di Kurikulum Merdeka, Lanjutkan !

    BalasHapus
  3. Sangat menginspirasi Bu, terimakasih sudah berbagi

    BalasHapus

DIKSI DAN SENI BAHASA

Narasumber         : Maydearly Moderator             : Mutmainah, M.Pd. Pertemuan            : 19 Hari, Tanggal       : Rabu, 26 Juni 2024  ...